Iklan

Wednesday, July 24, 2013

Cara Meperbaiki Memoricard PS2 Yang Rusak

Format Memory Card PS2 yang corrupt data /error

Siapa yang punya memory card ps2 ? pastinya semua pemilik PS2 rata2 punya memory card PS1, memory card ps2 merupakan senjata wajib bagi gamer yang ingin save games / simpan data saat menamatkan game, tanpa memory card, sobat pasti males namatin karena kalau maen dari awal terus. Tapi sekarang mc(memorycard) ps2 sobat error? Aduh rugi dong kalau namatin padahal semua game tamat semua. MC ps2 yang corrupt data bisa disebabkan oleh pencabutan memory card ketika proses save games berlangsung. . MC yang corrupt dan tidak dapat difngsikan lagi hari di format melalui menu browser yang ada di ps2, tapi ketika proses format berlangsung sobat selalu saja menemui kalimat "error while formatting" ataupun "error, mc cannot formatted".

Jangan khawatir, saya akan memberikan software khusus ps2 yang di gunakan utk format, sofware ini harus diburning dulu baru bisa dimainkan alias digunakan di PS2, jadi software ini masih berbentuk image file iso, oh y software pemformat memory ini bernama MC KILLER, tapi kerusakan memory tergantung pemakaiian, apabila kerusakan ke celup air mc ps2 pasti rusak dan harus beli lagi, atau presentase pemulihan data sekitar 25 persen(menurut saya, hehehe). Yang mau download software pem format memory card ps2 MC KILLER bisa download di link di bawah ini : (Ingat kerusakan memory card tergantung pemakaian! Kalau error pasti diformat tak bisa2 ! software ini hanya berfungsi utk format memory card error!

MC KILLER - CSL

7 comments:

ini di hp apa di komputer

maklum baru tau baru beli dah rusah bae

Memory Card Ps2 saya awalnya gpp,,,tpi waktu ngeload data game g ada data nya trus saya coba ke game lainnya g bisa juga,,,trus saya masuk ke browser kan ada gambar memory card pas saya tekan x isinya g ada,,,TULISANNYA there is no data,,,itu hrs beli lagi,,apa bisa di service??

terima kasih atas infonya
http://www.idcheat.com/
http://www.duniagame.info/
http://giribig.com/

download aplkasinya dmana gan?
di psnya atau di komputer

Post a Comment